Pikirkanlah Matang Matang

Diposting oleh daertham pada 11:36, 30-Jul-16

Naluri yg berbisik kau imaji dalam pekatnya mimpi... Tentang puzzle yg terkubur bersama intuisi.. Ia hanya angan yg rumit untuk di jelaskan.. ------ Rembulan retak merintih di sepertiga malam.. Gemuruh berlalu, derai tangis awan pancarkan Bias cahaya fatamorgana terlihat indah lalu hilang sekejap mata.. Aku adalah kelam hidupku suram!!!.. ------- Entahlah!!!... --- Tidak untuk saat ini, mimpiku telah banyak tercuri.. Wahai Mahabbah datangkanlah kesendirian agar aku tau bidadari apa yg akan... [Baca selengkapnya]

Kangenan Apa Itu

Diposting oleh daertham pada 06:45, 29-Jul-16

Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh?!

daertham-2.png

Hallo aganwan aganwati apa kabar semua??
Gimana ada yang kangen kaga ama ane?

Hahahahaha lol
Lama kaga ngepost,. Binggung mau share apa?!
Tentang CINTA banyak tentang ILMU apalagi..
Waah bagaimana jika tentang pengalaman saya saja..
Tentunya next post yaah..

Kaga enak kalau langsungan! Anggep saja ini awal untuk perjumpaan kita kedepan...
daertham-1.png

Jalan menuju SURGA

Diposting oleh daertham pada 07:54, 18-Des-15

ThumbnailAssalamualaikum.... Waah kangen ngepost nih... Tapi kali ini cuma mau berbagi saja... Pada forum seminar nasional tentang gender, di suatu ketika mendiang Gus Dur membuka pembahasannya mengenai gender dengan sebuah andaian. Seandainya Einstein menikah dengan Marilyn Monroe, maka akan lahir anak wanita yang sempurna, ideal dan cantik-seksinya kayak Marilyn Monroe, namun otaknya jenius kayak Einstein. Hadirin diam saja. "Celakanya kalau terbalik," ujar Gus Dur kemudian. Para... [Baca selengkapnya]

Kupinjam CINTAMU

Diposting oleh daertham pada 17:22, 24-Nov-15

ThumbnailAsalamualaikum.. AKU berdiri di atas dua kaki Kulewati hari DUKA datang menyambangi.. NERAKA ku takuti SURGA ingin kudapati.... Lalu bagaimana aku IKHLAS kepada ilahi ROBBI... Pekat hitam MALAM matahari tak menampakan diri.. Lihatlah wahai sang pemuja HATI..Hitam kelam, GELAP keadaanya mampukah kau lihat PAGI.. Bilakah kusucikan namaMU engkau sudah maha SUCI keadaanya... Jiwaku menjerit merintih!! Bila KUTINGGIKAN namaMU engkau sudah maha tinggi kehendakMU... Akupun semakin tersungkur tak berdaya! Bila kubesarkan namaMU engkau... [Baca selengkapnya]

CINTA tak Bertuan

Diposting oleh daertham pada 09:22, 21-Nov-15

ThumbnailAssalamualaikum.. Mau coba posting ah biar tetep terlihat hidup... Hehehehe lama juga saya tidak buat artikel,. Okeh sebelumnya saya sapa dulu, bagaimana keadaan agan dan aganwati semua dan para pembaca? Saya harap jawabannya sehat dan baik baik saja, kalaupun ada yang sakit, udah jawab aja sehat biar ga kelamaan.... Usut punya usut saya mau berkisah nih, berkisah atau bercerita yah???!! Ah... [Baca selengkapnya]