Jalan menuju SURGA

Diposting oleh daertham pada 07:54, 18-Des-15

ThumbnailAssalamualaikum.... Waah kangen ngepost nih... Tapi kali ini cuma mau berbagi saja... Pada forum seminar nasional tentang gender, di suatu ketika mendiang Gus Dur membuka pembahasannya mengenai gender dengan sebuah andaian. Seandainya Einstein menikah dengan Marilyn Monroe, maka akan lahir anak wanita yang sempurna, ideal dan cantik-seksinya kayak Marilyn Monroe, namun otaknya jenius kayak Einstein. Hadirin diam saja. "Celakanya kalau terbalik," ujar Gus Dur kemudian. Para... [Baca selengkapnya]

Kupinjam CINTAMU

Diposting oleh daertham pada 17:22, 24-Nov-15

ThumbnailAsalamualaikum.. AKU berdiri di atas dua kaki Kulewati hari DUKA datang menyambangi.. NERAKA ku takuti SURGA ingin kudapati.... Lalu bagaimana aku IKHLAS kepada ilahi ROBBI... Pekat hitam MALAM matahari tak menampakan diri.. Lihatlah wahai sang pemuja HATI..Hitam kelam, GELAP keadaanya mampukah kau lihat PAGI.. Bilakah kusucikan namaMU engkau sudah maha SUCI keadaanya... Jiwaku menjerit merintih!! Bila KUTINGGIKAN namaMU engkau sudah maha tinggi kehendakMU... Akupun semakin tersungkur tak berdaya! Bila kubesarkan namaMU engkau... [Baca selengkapnya]

CINTA tak Bertuan

Diposting oleh daertham pada 09:22, 21-Nov-15

ThumbnailAssalamualaikum.. Mau coba posting ah biar tetep terlihat hidup... Hehehehe lama juga saya tidak buat artikel,. Okeh sebelumnya saya sapa dulu, bagaimana keadaan agan dan aganwati semua dan para pembaca? Saya harap jawabannya sehat dan baik baik saja, kalaupun ada yang sakit, udah jawab aja sehat biar ga kelamaan.... Usut punya usut saya mau berkisah nih, berkisah atau bercerita yah???!! Ah... [Baca selengkapnya]

Ratapan HATIKU

Diposting oleh daertham pada 02:59, 28-Agu-15

Bias cermin bayangmu mengitari, Kau bidadari senyumu pancarkan pelangi... Lihatlah hatimu naif jiwamu mengingkari... Kau ulurkan tangan dengan tawamu yg riang,,.. Saat kita bercanda di pangkuanku kau teteskan air mata.. Layang layang tanpa benang hatimu bimbang jiwamu gersang.. Entah aku atau kau yg memulai Kebijakanmu kutunggu kini... Aku beranjak bersama kisaran sang waktu.. Engkau yg munafik namun tetap saja ragu... #"Aku hanya ingin kebaikan masa depanmu"....# !(Bukankah sangat sederhana)! .... Bunga... [Baca selengkapnya]

Ibu PERTIWI

Diposting oleh daertham pada 19:54, 08-Agu-15

ThumbnailAssalamualaikum... selamat malam, MWB dan untuk para pembaca semuanya,. Yaaah mungkin ada yg membaca pagi,siang,sore karena berhubung saya post'nya malam jadi selamat malam... Kali ini saya mau berbagi tentang ibu pertiwi yang kebetulan NEGERI ini mau menyambut HUT'nya yang ke 70. #IBU PERTIWI# Kumulai kata dengan sejuta ASa_ Jikapun mampu kuguncang DUNIA dengan SEMANGAT yang menggelora_! Kurangkai selaksa puisi,syair-syair,sajak-sajak di antara hati-hati yang berkarat! Jika harus... [Baca selengkapnya]